Visi Misi Strategi Ayobai
Posted on: Januari 27, 2017, by : afdol
Skema Visi Misi Ayobai
Skema Visi Misi Ayobai

VISI

AYOBAI MEMBERI (AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA DENGAN BANGKIT BERSAMA UNTUK BERSAMA MENIKMATI).

MISI :

  1. KESRA (KESejahteraan RAkyat) yaitu Meningkatkan KESejahteraan anggota dan RAkyat Indonesia
  2. MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit). Gerakan menggunakan sosial media yang  berwawasan nasional.
  3. MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN) Gerakan menggugah Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan, dan Rakyat untuk yang santun, terhormat dan bermartabat.

Untuk itu Ayobai Mengusung Misi KESRA (KESejahteraan RAkyat) MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit) DAN MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN).

STRATEGI
Untuk mencapai Misi tersebut AYOBAI mengunakan Strategi :

  1. SENTER (SErbu iNTERnet) yaitu Mengajak Rakyat Indonesia aktif di sosial media ayobai.me
  2. PERAK (PEngelolaan RAKyat) yaitu mengelola sistem  sosial media ayobai.me secara bersama-sama dan saling menguntungkan semua pihak.
  3. Sedangkan untuk mencapai Misi ketiga dilakuan dengan menggunakan strategi :
  • SALIN (penguSAha peduLI Negeri) Menggugah Pengusaha untuk berinvestasi di dalam negeri dan peduli terhadap pemberdayaan masyarakat dan lingkungan sekitar melalui pemberdayaan CSR secara tepat guna dan tepat sasaran.
  • PIYAMA (PemerIntah pelaYAn MAsyarakat) Menggugah Pemerintah untuk memperbaiki diri sebagai pelayan masyarakat yang baik dan memfasilitasi pengusaha dalam negeri dengan membangun dan menegakkan regulasi.
  • KATUN (masyaraKAT santUN) Menggugah masyarakat untuk santun untuk kesatuan gerak dengan pemerintah dan pengusahanya untuk Indonesia bangkit.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *