Tanya Jawab Ayobai
Posted on: Januari 27, 2017, by : afdol

Berikut Tanya Jawab seputar Ayobai :

 

Tanya

Bagaimana jika saya berinfak ke ayobai dengan murni ikhlas  dan tidak mengharapkan hak kepemilikan ayobai ?

Jawab:

Perlu diketahui bahwa Hak Kepemilikan (HaK) ayobai terbagi dua bagaian yaitu Hak Ikut Suara (HIS) dan Hak Bagi Keuntungan (HBK).

Dalam hal pemberi infak ikhlas tidak mengharapkan Hak Kepemilikan ayobai  maka hal ini dikembalikan kepada pemberi infak atau donasi, bahwa Hak kepemilikan akan tetap dialokasikan kepada pemberi infak/ donasi. Jika pemberi infak ikhlas maka pengelola ayobai akan mengalihkan Hak Bagi Keuntungan (HBK) menjadi untuk kepentingan sosial masyarakat.  Sementara Hak Ikut Suara akan ditiadakan.

 

Tanya

Bagaimana dengan jumlah poin kami para perintis ayobai di Tahun 2012, apakah masih diakui ?

Jawab

Ayobai masih mengakui dan tetap membackup data kepemilikan poin saham ditahun 2012. Untuk konfirmasi alamat email yang digunakan melalui komentar di

 

Tanya

Bagaimana dengan kami para perintis Ayobai tahun 2012, apakah dapat juga menjadi warga teladan, Dermawan atau kehormatan di Tahun 2017?

Jawab
Untuk Para Perintis Ayobai kecuali pengagas, pendiri dan pengembang masih dimungkinkan untuk menjadi warga teladan, Dermawan atau kehormatan di Tahun 2017. Adapun data 2012 akan diakumulasi ke Hak Kepemilikan Ayobai Tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *